Blog

PEMILIHAN KETUA BEM FISIP UNIGA 2020

 

Menyikapi pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FISIP UNIGA) 2020. Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) menyelenggarakan acara “Pemaparan Visi Misi” untuk masing-masing kandidat, pada Selasa, 15 September 2020. Dilaksankan di kampus Fisip Uniga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan disiarkan langsung di Instagram @fisipuniga sehingga para mahasiswa bisa menontonnya di rumah. Dimana dalam acara tersebut hanya dihadiri oleh 2 orang panelis, para Kandidat, 4 orang panitia, 2 orang tim sukses masing-maisng calon.

Pada pemilihan ini terdapat 2 pasangan calon, yaitu:

Nomor Urut 1 Asep Isma Nur Adhitya & Bagus Avila Yudistira

Nomor Urut 2 Elvan Syah Muharram & Rizal Pradipa Chandra

Masing-masing dari kandidat memiliki latar belakang yang berbeda dan pengalaman organisasi yang cukup banyak, sehingga sangat mendukung dan mumpuni untuk dijadikan sebagai Ketua dan Wakil Keta BEM FISIP UNIGA, yang nantinya akan menjadi penyambung lidah baik secara vertikal maupun horizontal, dalam arti penyambung mahasiswa dan kampus.

Kegiatan ini ditujukan agar para mahasiswa mengatahui gambaran umum sejauh mana para kandidat akan memajukan dan melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya.

Kandidat nomor urut satu bervisi “Terwujudnya BEM FISIP UNIGA yang berfungsi sebagai fasilitator dan inisiator untuk terciptanya ruang partisipasi mahasiswa yang aktif dalam proses pengembangan kompetensi, penyaluran kepedulian sosial serta advokasi kebutuhan mahasiswa.”

Kandidat nomor urut 2 bervisi “Konkrit dalam aksi dari BEM FISIP UNIGA untuk mahasiswa, fakultas dan universitas” dengan jargon “berbicara bukti bukan basa-basi.”

Semoga dari pemaparan para kandidat tersebut bisa di pahami oleh mahasiswa sehingga bisa mempercayakan BEM FISIP UNIGA kepada orang yang tepat. Siapapun yang terpilih semoga bisa mengemban amanahnya dengan baik.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan? Chat admin kami