PKKMB Hari Pertama di Universitas Garut

Kamis, 19 Agustus 2019 bertempat di lapangan kampus Universitas garut, diselenggarakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Ajaran 2019/2020. Kegiatan yang disebut PKKMB ini dimulai pukul 07.00 – 17.00 WIB, yang diikuti oleh 9 Fakultas di Universitas Garut. Diawali oleh laporan Koordinator PKKMB Universitas Garut, Iman Saifullah, S.Pdi, M.Pdi yang dilanjutkan dengan sambutan sekaligus membuka kegiatan PKKMB oleh Rektor Universitas Garut Dr. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng.

PKKMB Hari Kedua di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Garut

Kegiatan PKKMB di Hari Kedua, di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Garut diikuti oleh 200 calon mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Garut selama 2 hari, yang dimulai pada tanggal 20-21 September 2019. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Garut Abdullah Ramdhani, S.E., M.Si, memberikan simbolis kepada calon mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Garut sebagai pembukaan PKKMB tingkat fakultas.

PKKMB ini bertujuan untuk memperkenalkan kehidupan kampus di lingkungan khususnya bagi calon mahasiswa/i baru.  Acara tersebut meliputi tatacara perwalian, perkuliahan, dan penggunaan system informasi, serta pengenalan unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di lingkungan kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Garut.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan tertib.